0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Dua Perwira Menengah Polresta Solo Dirotasi

Kompol Edy Sulistyanto resmi menjabat sebagai Kasat Narkoba Polresta Solo usai digelar sertijab di Aula Mapolresta Solo, Rabu (16/8) kemarin. (foto: ist)

Solo – Tugas dan tanggung jawab sebagai Kasat Narkoba tidaklah mudah. Apalagi, di Kota Solo tingkat peredaran narkoba tertinggi di Jawa Tengah. Inilah yang menjadi pesan dari Kapolresta Solo, AKBP Ribut Hariwibowo kepada Kasat Narkoba yang baru, Kompol Edy Sulistyanto dalam sertijab yang dilaksanakan pada Rabu (16/8) kemarin.

“Tugas dan tanggung jawab Kasat Narkoba di Solo tidaklah mudah. Terlebih Solo menduduki peringkat pertama dalam peredaran narkoba di Jawa Tengah. Segera menyesuaikan berdasar tugas dan kewajiban,” terang Kapolresta Solo, AKBP Ribut Hari Wibowo, saat dikonfirmasi Kamis (17/8).

Selain merotasi jabatan Kasat Narkoba, Polresta Solo juga melakukan pergantian jabatan terhadap Kapolsek Pasar Kliwon. Dari yang sebelumnya dijabat oleh AKP Suwandi, kini digantikan oleh AKP Aditia Mulya Ramdhani.

Sebelumnya, AKP Aditia Mulya Ramdhani menjabat sebagai Kasatlantas Polres Kebumen. Sedangkan, AKP Suwandi akan menduduki jabatan sebagai Perwira Pertama (Pama) di Polresta Solo.

Sedangkan, Kompol Ari Sumarwono yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Narkoba Solo kini menduduki jabatan baru sebagai Kasubag Sisjemen Bagstrajemen Rorena Polda Jateng. Dan penggantinya, Kompol Edy Sulistyanto sendiri sebelumnya menduduki Analis Kebijakan Pertama Bidang Ops Polresta Solo.

“Pergantian jabatan di Jajaran Polresta Solo adalah hal biasa. Dengan pergantian yang dilakukan diharapkan mampu membawa penyegaran di dalam instansi Kepolisian,” kata Kapolresta.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge