0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

HUT RI, Hotel Ini Tawarkan Kuliner Tempo Dulu

Menu tempo dulu Syariah Hotel Solo saat dipamerkan oleh karyawan (dok.timlo.net/setyo pujis)

Solo – Menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-72, banyak program unik yang dihadirkan hotel untuk menarik para tamu. Salah satunya yang dilakukan Syariah Hotel Solo, selama dua hari ke depan menghadirkan beragam kuliner tempo dulu yang dikemas secara menarik untuk para tamu.

“Alasan menghadirkan beragam kuliner tempo dulu ini selain untuk memperkuat branding hotel juga untuk memeriahkan HUT RI ke-72,” ujar Public Relation Manager Syariah Hotel Solo, Paramita Sari Indah W kepada wartawan, Rabu (16/8).

Berbeda dengan promo menu yang dihadirkan sebelumnya, menurutnya menu kuliner tradisional yang disajikan kali ini adalah menu klasik. Dimana menu tersebut saat ini mungkin sudah mulai jarang ditemui di pasaran.

Beberapa menu yang dihadirkan itu di antaranya adalah lepet, endog gluduk, ganjel rel, monte, enthik, midro, sengek daging dan lainnya.

“Menu yang kita hadirkan ini tidak hanya lezat, tapi juga bisa menjadi ajang nostalgia bagi para tamu yang mencicipinya,” jelas dia.

Tak hanya itu, ia menyampaikan menu kuliner yang disajikan ini juga sebagai ajang pembuktian kepada masyarakat bahwa selama ini hotelnya tidak hanya terkenal dengan makanannya yang lezat tapi juga konsen untuk mempopulerkan masakan nusantara.

“Promo menu kali ini juga akan kita jadikan sebagai ajang uji coba untuk penambahan variasi makanan yang dihidangkan untuk sarapan kedepan,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge