0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Pengedar Sabu Dibekuk, Barang Bukti 10 Gram Disita

Kapolres Boyolali AKBP Aries Andie menginterograsi tersangka IRM,pengedar sabu yang tertangkap dengan barang bukti sabu seberat 10 gram (dok.timlo.net/nanin)

Boyolali — Ruang gerak pengedar sabu di wilayah hukum Polres Boyolali semakin dipersempit. Terbukti, setelah berhasil membekuk pengedar sabu di wilayah Boyolali Utara dengan barang bukti 25 gram, kini petugas berhasil menangkap pengedar dengan barang bukti 10 gram sabu-sabu.

Tersangka, IRM (20) warga Slembi, Mojosongo, tampak terkejut ketika mengetahui ancaman hukuman mati yang bakal menjeratnya. IRM dijerat pasal 114 ayat 2 junto pasal 112 Undang-undang (UU) nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika.

Tersangka diringkus petugas Satuan Narkoba Polres Boyolali di sebuah rumah di Desa Candi, Ampel. Petugas yang melakukan pengintaian, melihat tersangka hendak mengedarkan sabu. Tersangkapun ditangkap dengan barang bukti sabu seberat 1 gram.

“Setelah kita lakukan penggeledahan di rumahnya, kita kembali mendapatkan 9 gram sabu siap edar,” kata Kapolres Boyolali AKBP Aries Andie, Rabu (16/8).

Selain sabu-sabu, petugas juga mengamankan dua buah timbangan digital dan alat hisap sabu. Sementara itu, tersangka mengakui sudah dua tahun mengenal sabu-sabu. Selain menjual, tersangka juga mengonsumsi sabu-sabu.

“Tapi baru dua bulan menjadi pengedar,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge