0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

23 September 2017, Planet Nibiru Tabrak Bumi dan Kiamat Terjadi

Planet Nibiru. (dok: timlo.net/ metro.co.uk)

Timlo.net—Ada sebuah berita baik dan berita buruk untuk kita semua. Berita baiknya kita tidak perlu membeli hadiah Natal dan tahun baru. Berita buruknya, sebuah planet mati yang besar dan tersembunyi yang akan menabrak Bumi pada 23 September 2017. Tabrakan itu akan menghancurkan seluruh planet.

Atau paling tidak itulah yang dipercaya para penganut teori konspirasi. Walaupun tidak ada bukti untuk teori ini, tapi tetap saja para penganut teori ini percaya jika tabrakan akan terjadi. David Meade, penulis “Planet X- the 2017 Arrival” percaya jika Nibiru akan datang dan menghancurkan dunia bulan depan.

Secara singkat, penganut teori konspirasi memprediksikan jika ada planet tidak terlihat di dekat Neptunus. Planet itu disebut Nibiru atau Planet X. Planet itulah yang menghancurkan Bumi.

Sebelumnya mereka memprediksikan jika planet itu akan menghancurkan Bumi pada Desember 2015. Sebelumnya mereka memprediksikan beberapa tanggal lain Nibiru menabrak Bumi. Pada 2003, lalu pada 2012 seiring dengan kiamat suku Maya dan pada September 2015.

Kali ini, David mengaku jika planet itu akan benar-benar datang. Gerhana matahari yang terjadi di Amerika Serikat (AS) pada 21 Agustus akan menjadi tandanya.

David berkata kepada the Daily Star, jika gerhana matahari besar itu akan menjadi pertanda besar. Prediksi David sebagian besar berdasarkan pada bagian Alkitab terutama Yesaya 13:9-10.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge