0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Leonardo DiCaprio Akan Perankan Leonardo da Vinci Dalam Film Baru

Leonardo DiCaprio dan Leonardo da Vinci. (dok: timlo.net/ aceshowbiz.com )

Timlo.net—Leonardo DiCaprio dikabarkan akan memerankan sosok Leonardo da Vinci dalam film biopik baru. Film itu akan dibuat berdasarkan buku karya Walter Isaacson yang belum diterbitkan. Hak untuk membuat film itu diperoleh Paramount setelah memenangkan perang lelang yang intens dengan Universal.

Menurut Deadline yang pertama memberitakan kabar ini, Leonardo akan memproduseri film ini di bawah perusahaannya Appian Way. Informasi lain termasuk siapa sutradara film ini dan penulis naskahnya belum terungkap.

Walter sebelumnya menulis buku “Steve Jobs” yang diangkat ke dalam film yang disutradarai oleh Danny Boyle. Film itu dibintangi oleh Michael Fassbender. Walter menggunakan buku catatan Leonardo sebagai pijakan untuk menghubungkan karya seninya, ilmu pengetahuan dan imajinasi serta rasa penasaran yang besar. Walter juga menggambarkan antusiasme Leonardo terhadap teater juga menjadi petunjuk untuk lukisan dan penemuannya. Menurut bukunya, Leonardo dikenal agak nakal. Dia merupakan anak haram, seorang gay, vegetarian, kidal, mudah terganggu konsentrasinya dan untuk waktu itu dianggap sesat.

Peran itu sepertinya cocok untuk Leonardo DiCaprio. Aktor itu dinamai Leonardo setelah ibunya Irmalin DiCaprio merasa sang anak menendang perutnya pertama kali di dalam kandungan saat dia melihat lukisan da Vinci di sebuah museum di Italia.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge