0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Gelandang Inter Milan Menuju Valencia

Geoffrey Kondogbia (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net —  Nasib Geoffrey Kondogbia di Internazionale Milan semakin tak jelas. Sang pemain dikabarkan kian dekat dengan pintu keluar Nerazzurri. Pemain asal Prancis ini akan berlabuh ke La Liga Spanyol bersama Valencia.

Inter akan meminjamkan Geoffrey Kondogbia, sedangkan Valencia akan mengirimkan Joao Cancelo. Dikutip dari Football-Italia, kedua tim sedang menyelesaikan kesepatakan sebelum penutupan bursa transfer musim panas. Inter sebelumnya menghukum Kondogbia karena meninggalkan tempat latihan, demi usaha pindah ke Mestalla.

Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti geram dengan tingkah laku Kondogbia, karena menolak berlatih. Inter juga bersedia menjual Kondogbia namun dengan harga tidak kurang dari Rp 463 miliar.

Nerazzurri, ingin memecahkan masalah tersebut dengan mendapatkan pemain belakang baru, dan menghilangkan nama Kondogbia dari skuat Inter. Kedua sepakat untuk peminjaman selama semusim dengan opsi membeli permanen pada Juni 2018.

Selain Kondogbia, Valencia juga ingin meminjam Jeison Murillo. Namun, Valencia harus lebih bersabar karena Inter bersedia melepas Murillo jika sudah menemukan penggantinya.  Spalletti sempat mengeluhkan persiapan yang pendek jelang laga perdana di Serie A. Inter akan bertemu Fiorentina saat laga pertama di Serie A.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge