0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Iniesta Absen di Santiago Bernabeu

Andres Iniesta (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Gelandang senior Barcelona, Andres Iniesta dipastikan absen membela timnya dalam leg kedua Piala Super Spanyol. Barcelona akan menyambangi markas musuh bebuyutannya Real Madrid di Santiago Bernabeu, Kamis (17/8) dinihari nanti.

Upaya Barcelona untuk membalikkan keadaan atas Real Madrid di Piala Super Spanyol mendapat pukulan. Andres Iniesta tak bisa tampil karena mengalami cedera. Belum lagi posisi Barcelona yang tertinggal 1-3 akibat kekalahan di kandangnya sendiri.

Dalam pertandingan leg pertama lalu, Iniesta hanya tampil selama 68 menit sebelum ditarik keluar. Dia kemudian tidak mengikuti latihan bersama tim di hari Selasa (15/8) dan hanya berlatih secara terpisah bersama Thomas Vermaelen.

Barca tak menyebut berapa lama Iniesta butuh waktu untuk memulihkan diri. Tapi gelandang berusia 33 tahun itu diprediksi masih belum bisa tampil saat Barca menjamu Real Betis di pekan pertama La Liga. Selain Iniesta, Rafinha dan Vermaelen juga absen melawan Madrid karena cedera. Arda Turan, Marlon, Sergi Samper, Munir, dan Douglas juga tak dibawa dalam lawatan ke Bernabeu.

Daftar skuat Barca untuk melawan Madrid: Ter Stegen, Cillessen, Semedo, Pique, Rakitic, Busquets, Denis, Luis Suarez, Messi, Mascherano, Deulofeu, Alcacer, Alba, Digne, Sergi Roberto, Andre Gomes, Aleix Vidal, Umtiti, Alena

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge