0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Liga Italia

Bonucci Tak Sabar Lakoni Debut bersama Milan

Leonardo Bonucci (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Bek anyar AC Milan, Leonardo Bonucci sudah tak sabar ingin menjalani debut pertandingan resminya bersama Rossoneri. Pemain yang didatangkan dari Juventus ini tentu menjadi pilihan utama pelatih Vincenzo Montella di palang pintu pertahanan.

Milan akan melawan Shkendija pada leg pertama kualifikasi Liga Europa di San Siro, Jumat (18/8) dini hari. Ini akan jadi kesempatan debut untuk Bonucci bersama Milan, setelah sebelumnya masih tak bisa tampil saat melawan Craiova.

Bonucci bergabung dengan Milan di musim panas ini dari Juventus dengan banderol 40 juta euro. Kapten baru Rossoneri ini mengharapkan atmosfer San Siro yang luar biasa.

“Akhirnya momen itu datang. Ada sedikit agitasi, karena dampak yang saya rasakan saat saya muncul (ke lapangan San Siro) dengan Lucas (Biglia) di babak sebelumnya,” ungkap Bonucci kepada Milan TV, Rabu (16/8).

“Itu emosional, dan saya harap itu akan sama di hari Kamis nanti. San Siro merupakan stadion bersejarah, dan saya tak sabar untuk merasakan itu dengan antusiasme yang indah demi kemenangan Milan. Satu hal yang saya pelajari di Juventus, itu adalah jangan pernah meremehkan lawan karena itulah saat Anda akan terpeleset,” imbuhnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge