0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Daniel Craig Bantah Akan Perankan Kembali James Bond

Daniel Craig. (Dok: Timlo.net/ The Sun)

Timlo.net—Sebelumnya rumor beredar di internet menyatakan jika Daniel Craig akan kembali memerankan James Bond dalam dua film baru. Tapi sang aktor mengatakan jika dia belum membuat keputusan jika dia akan kembali memerankan agen 007 itu.

“Saya benci merusak kesenangan, tapi belum ada keputusan dibuat saat ini. Ada banyak suara di luar sana dan tidak yang dikonfirmasi secara resmi,” ujar aktor Inggris berusia 49 tahun itu dalam sebuah wawancara Morning Magic 106.7.

Menurutnya, keengganannya kembali memerankan karakter itu bukanlah karena uang. “Saya tidak bermaksud jual mahal untuk memperoleh lebih banyak uang. Semuanya hanyalah keputusan yang sangat pribadi untuk saat ini. Saya tahu mereka putus asa untuk melanjutkan dan secara teori saya ingin kembali, tapi belum ada keputusan yang dibuat,” terangnya.

Daniel Craig mulai memerankan agen mata-mata 007 itu dalam film “Casino Royale” yang dirilis tahun 2006. Dia lantas kembali dalam film “Quantum of Solace”, “Skyfall” dan “Spectre”. Dia berkata dia terluka saat syuting film terakhir. Semenjak itu dia menyatakan keengganannya kembali memerankan sosok James Bond.

Sumber: AceShowBiz.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge