0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Sidang Tahunan MPR, BJ Habibie dan Mega Hadir, SBY Absen

Megawati Soekarnoputri hadiri Sidang Tahunan MPR, 16 Agustus 2017 (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Sejumlah pejabat negara dan mantan presiden mulai menghadiri sidang tahunan MPR-DPR-DPD di Ruang Rapat Paripurna I.

Pantauan merdeka.com, Presiden RI ke-3 BJ Habibie dan Presiden RI ke-5 Megawati Soekarnoputri terlihat hadir. Megawati hadir didampingi Menko PMK Puan Maharani. Namun tak terlihat Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Menteri-menteri kabinet kerja yang terlihat hadir di antaranya, Menteri Perekonomian Darmin Nasution, Menteri Kesehatan Nila F Moeloek, dan Menteri Agama Lukman Hakim Syaifudin, Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudji Astuti dan Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa.

Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat tampak hadir pula dalam acara ini. Dari kalangan partai politik, terlihat Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh. Djarot dan Surya hanya melempar senyum ke awak media.

Kemudian beberapa anggota komisi III DPR Rambe Kamarul Zaman, serta para politikus. Tidak ketinggalan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo pun sudah hadir. Serta para duta besar. Sekitar pukul 9.12 WIB sidang baru dimulai. Dan dengan agenda pertama ialah sidang MPR. [gil]

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge