0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Instagram Akan Tambahkan Komentar Berulir?

fitur komentar berulir Instagram. (dok: timlo.net/ instagram. )

Timlo.net—Komentar yang ada di Instagram memiliki format yang mempersulit pengguna melacak jika ada orang yang menjawab atau menimpali komentar mereka. Apalagi kalau mereka tidak mentag sang pengguna. Untuk mengatasi hal itu, Instagram merilis komentar berulir.

Seperti yang Anda bisa lihat dari screenshot, komentar berulir sesuai dengan namanya, di mana para pengguna bisa menjawab komentar pengguna lain, tepat di bawahnya. Komentar-komentar ini lalu menjadi bagian tersendiri. Bentuk komentar seperti ini bukanlah fitur baru karena digunakan Facebook.

“Komentar berulir menolong Anda melacak percakapan dan mempermudah respon untuk rangkaian tertentu. Update ini akan membuat feed Anda menjadi tempat yang lebih baik untuk berbagi minat, terinspirasi dan terhubung dengan orang lain. Sekarang, saat Anda menyentuh opsi reply di bawah komentar manapun, respon Anda akan secara otomatis dikelompokkan tepat di bawah uliran,” tulis Instagram.

Instagram berkata jika fitur ini kan dirilis secara global dalam beberapa minggu ke depan. Jadi pastikan Anda menginstal Instagram versi terbaru untuk perangkat iOS atau Android bila ingin merasakan fitur ini.

Sumber: Ubergizmo.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge