0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Drama Kolosal “Serangan Empat Hari di Solo” Semarakkan Upacara HUT RI

Gladi resik yang dilaksanakan oleh pemain drama kolosal di Stadion Sriwedari (dok.timlo.net/achmad khalik)

Solo — Drama kolosal “Serangan Empat Hari di Solo” akan menghiasi pelaksanaan Upacara Bendera HUT Kemerdekaan RI ke-72 di Stadion Sriwedari, Kamis (17/8) besok. Kegiatan yang diinisiasi oleh Kodim 0735/ Surakarta ini melibatkan ratusan pemain dari kalangan TNl, Polri, siswa sekolah, serta organisasi kemasyarakatan (Ormas) di Kota Bengawan.

“Kegiatan ini untuk mengingatkan kembali sejarah pendahulu kita yang berjuang mempertaruhkan nyawa hingga harta benda untuk kemerdekaan Indonesia,” terang Dandim 0735/ Surakarta, Letkol Inf Edwin Apria Candra kepada Timlo.net, Rabu (16/8) siang.

Hingga saat ini, persiapan yang dilakukan untuk pertunjukan drama tersebut sudah 100 persen. Diharapkan, dengan diusungnya drama kolosal “Serangan Empat Hari di Solo” makin meningkatkan kecintaan dan kebanggaan masyarakat terhadap Bangsa dan Negara Indonesia.

“Ini bukan semata-mata pertunjukan saja. Melainkan untuk membakar semangat, kecintaan dan kebanggaan masyarakat Kota Solo akan negara dan bangsa Indonesia,” kata Dandim.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge