0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Tora Sudiro Masih Sulit Tidur Saat Malam Tiba

Tora Sudiro (merdeka.com)

Timlo.net — Tora Sudiro terseret kasus hukum gara-gara kepemilikan dumolid tanpa resep dokter. Pemain film WARKOP DKI REBORN: JANGKRIK BOSS PART 2 ini menggunakan obat keras tersebut agar bisa tidur saat malam hari.

Sebelum mendapat penangguhan penahanan, Tora sempat masuk RSKO selama beberapa hari. Namun hingga kini dirinya mengakui masih kesulitan untuk tidur lebih cepat layaknya orang pada umumnya.

“Kalau tidur masih lumayan pagi, kadang jam setengah empat. Tapi nggak papa saya coba jalani dulu. Saya dapat obat dari rumah sakit untuk membantu tidur,” kata Tora ditemui di kantor Falcon Pictures, kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa sore (15/8).

Sebelum akhirnya dibekuk pihak berwajib saat mengonsumsi dumolid, Tora tak pernah menceritakan betapa dia susah tidur pada rekan di Warkop. Ketika sedang melakukan promo film pun, ia juga bingung melihat Vino G Bastian dan Abimana Aryasatya bisa terlelap dengan mudah.

“Ya masa cerita-cerita (soal susah tidur), itu kan rahasia, tapi rahasia aja ketahuan (polisi) hahaha. Kalau di luar kota nggak bisa tidur cerita sama siapa, kan yang lain pada tidur,” ujar Tora dengan gaya bercandanya yang khas.

Di sisi lain, imbas dari penangkapan dirinya membuat Tora merasa mampu memberi bukti konkret kepada anak-anaknya terkait bahaya penggunaan narkoba. Dia yakin anak-anak perempuannya tak akan berani mengulang kesalahan yang telah dia perbuat.

“Berat juga buat gue sih (anak tahu dirinya terjerat kasus obat-obatan). Tapi cara memberi tahu ke mereka (bahaya narkoba) sekarang lebih gampang karena jelas kelihatan gitu gue pakai, gue masuk (penjara), terus gitu deh. Dengan anak ngelihat, gue yakin mereka nggak akan melakukan yang sama,” tuturnya.

(kpl/abs/gtr)

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge