0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Penahanan Ditangguhkan, Tora Sudiro Ditunggu Jadwal Promo

Abimana Aryasatya, Tora Sudiro, dan Vino G Bastian (merdeka.com)

Timlo.net — Nama Tora Sudiro menjadi pemberitaan hangat terkait kepemilikan serta mengkonsumsi obat keras dumolid tanpa resep dokter. Setelah hampir dua minggu menjalani proses hukum, bapak lima anak ini mendapat penangguhan penahanan dari pihak Polres Metro Jakarta Selatan.

Kebebasan Tora Sudiro disambut hangat tim film WARKOP DKI REBORN: JANGKRIK BOSS PART 2. Diwakili para pemain, yakni Indro Warkop, Vino G Bastian dan Abimana Aryasatya, mereka memberikan wearpack warna putih yang memang digunakan selama promosi.

“Warkop DKI itu kekeluargaan, persahabatan dan persaudaraan. Jadi selamat pulang ke rumah. Bukan selamat kembali, karena Tora nggak ke mana-mana. Dia selalu di sini,” kata Vino dalam jumpa pers di kantor Falcon Pictures, kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (15/8).

Mulai hari ini dan seterusnya, Tora sudah menyiapkan diri dengan serentetan jadwal promo baik di dalam maupun di luar kota. Tentunya setelah pihak rumah produksi Falcon Pictures menjalin kesepakatan dengan rumah sakit agar tidak bentrok dengan jadwal pengobatan pria bertato ini.

“Saya berobat jalan, rencana juga mau CT Scan kepala saya yang berhubungan dengan tourette syndrome yang saya alami. Kalau soal promo sudah diatur,” jelas Tora di tempat yang sama.

Lantas, seperti apa perasaan suami Mieke Amalia ini bisa kembali mempromosikan kelanjutan film yang bagian pertamanya ditasbihkan sebagai yang terlaris sepanjang masa di Indonesia?

“Rasanya campur aduk karena ternyata saya masih diterima di sini,” tandas dia.

(kpl/abs/gtr)

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge