0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Curi Motor Tetangga, ABG Bertato Diringkus Polisi

Tersangka, pelaku pencurian motor di Kelurahan Sragen Kulon (timlo.net/agung widodo)

Sragen – Lantaran mencuri motor milik tetangganya sendiri, PTW (16), warga Kelurahan Sragen Kulon terpaksa harus berurusan dengan polisi. Pelaku mengambil motor yang diparkir di garasi rumah korban dengan memanfaatkan situasi dalam kondisi sepi.

“Tersangka masuk ke dalam rumah kemudian mengambil sepeda motor yang ada di garasi dan tidak melakukan pengerusakan lantaran garasi tidak dikunci,” kata Kasubag Humas Polres Sragen, AKP Saptiwi mewakili Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman, Selasa (15/8).

Dari informasi yang diperoleh dari pelaku sendiri, dia mencuri motor milik tetangganya, Pujiyono (49), warga Kampung Kuwungsari, Kelurahan  Sragen Kulon, pada Selasa (15/8) sekitar pukul 08.00 WIB. Saat itu motor Yamaha Vega R nopol AD 6392 AWE, warna merah marun milik korban sedang diparkir di garasi rumah.

Pelaku masuk dengan cara mengendap-endap, kemudian melarikan motor tersebut. Sebelumnya pelaku juga sempat mengambil kunci motor yang ditaruh di ruang tamu.

Mengetahui motor miliknya hilang, korban langsung melaporkan kejadian itu ke Polsek Sragen. Polisi langsung melakukan penyelidikan dan tidak butuh waktu lama berhasil menangkap pelaku yang badannya ditato tersebut.

“Saat ini pelaku sudah diamankan. Dari kejadian itu korban mengaku menderita kerugian sebesar Rp 10 Juta,” terang Saptiwi.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge