0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Gufron Absen, Persis Siapkan Anam dan Hendri

Skuad Persis Solo berlatih di Stadion Manahan (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Laskar Sambernyawa Persis Solo akan melakoni partai kesebelas dalam lanjutan liga 2 grup 4 dengan menjamu Persipon Pontianak di Stadion Manahan, Jumat (18/8) malam. Dalam laga ini, Persis dipastikan tanpa bek sentral kokoh yakni Asyraq Gufron. Pelatih telah mempersiapkan Hendri Aprilianto atau bek senior Anam Syahrul.

“Belum saya putuskan memainkan Anam atau Hendri untuk berduet dengan Ikhwan Ciptady. Saya lihat dulu kesiapannya. Sebenarnya cukup disayangkan dengan absennya Gufron, namun inilah kompetisi, pemain lain juga harus siap dan menunjukkan kemampuannya,” ujar Widyantoro, Selasa (15/8) sore.

Gufron menjelma menjadi benteng pertahanan yang kokoh bagi Persis hingga pekan ke 10. Tercatat gawang Agung Prasetyo baru kebobolan empat kali, dengan adanya Gufron yang berduet dengan Ikhwan Ciptady. Sementara pemain pelapis Anam Syahrul dan Hendri Aprilianto sempat bermain sebagai pengganti.

Eks pemain Bhayangkara FC U-21 ini terpaksa hanya akan menjadi penonton lantaran terkena akumulasi kartu kuning. Skorsing tersebut didapat Gufron dalam pertandingan melawan Persipur Purwodadi, Minggu (13/8) kemarin. Gufron mendapat kartu kuning di babak kedua, sehingga membuatnya terkena akumulasi kartu.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge