0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Wanita Ini Turun 29 Kg, Apa Rahasianya?

Timlo.net—Seorang wanita di Instagram mengaku dia berhasil menurunkan berat badannya hingga 29 kg dalam setahun tanpa melangkahkan kaki ke tempat fitness. Wanita bernama Tiffany itu menggunakan Instagram dengan username “My Adventure to Fit”. Dia memiliki sekitar 14 ribu follower.

Dalam akunnya dia mendokumentasikan cara-caranya menurunkan berat badan. Baru-baru ini dia mendokumentasikan foto dirinya sebelum dan setelah berhasil menurunkan berat badan. Tiffany berkata kepada Popsugar: “Saat saya berbelanja, saya akan selalu membeli pakaian berukuran XL dan tidak pernah mencobanya karena saya tidak ingin menghadapi fakta jika pakaian itu mungkin kekecilan untuk saya. Saya memutuskan berkomitmen 100 persen untuk berhenti mengkonsumsi junk food. Tidak ada lagi batang permen, soda atau hal-hal seperti itu. Saya juga tidak mengkonsumsi produk susu dan gluten.”

Selain perubahan pola makan, dia memilih berolahraga di rumah. Olahraga yang dia pilih bernama “Insanity Max 30”. Dia juga menasehatkan untuk menghindari diet-diet yang populer. “Makan makanan sehat dan membuat tubuh terus bergerak adalah cara yang manjur. Diet menahan lapar, diet dengan pil, pembungkus—cara-cara ini hanya sementara. Menyelesaikan masalah yang sebenarnya akan memberikan Anda solusi yang nyata dan permanen,” ujarnya.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge