0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Bateeq Fashion Festival Tampilkan Koleksi Terbaru Fall Winter

 Operation Director Bateeq, Haenis Gunarto (dok.timlo.net/setyo pujis)
Solo Baru — Puluhan koleksi terbaru Fall Winter 2017 siap dipamerkan diacara Bateeq Fashion Festival di Atrium The Park Mall pada Jumat-Minggu (17-20/8). Mengambil tema Heroine, koleksi Fall Winter yang dihadirkan oleh Bateeq kali ini didesain secara lebih inovatif dengan mengkolaborasikan motif dan warna yang lebih kontras dari koleksi sebelumnya.
“Untuk acara fashion fastival besok kita akan menampilkan 30 koleksi. Yang terdiri dari 20 koleksi spesial dengan tema heroine dan 10 koleksi reguler,” ujar Operation Director Bateeq, Haenis Gunarto kepad wartawan, Selasa (15/8).
Ia mengatakan, awal mula terbentuk ide dari koleksi fall winter yang bertajuk heroine ini adalah dari perdebatan sosok pahlawan wanita Cut Meutia. Dimana sosok pahlawan itu tidak hanya terkenal kesatria, tapi juga cantik dan mampu menjaga peranannya sebagai seorang istri yang baik dari suaminya. Kemudian dari karakternya itu, Bateeq coba menyematkannya kedalam sebuah motif batik yang elegan.
Beragam motif yang berhasil dikembangkan itu antara lain kembang lung-lungan yang dikombinasikan garis-garis, motif pisan bali, kawung semebar, motif banji dan motif parang kupu-kupu.
Menurut dia, motif kembang lung-lungan yang dipadukan dengan garis-garis yang menyerupai halilintar itu menggambarkan dualisme sosok wanita yang cantik dan lemah lembut tapi disisi lain tegas dan kuat.Sedangkan motif pisan bali adalah kombinasi dari motif kawung yang membentuk garis geometris.
Motif ini mengandung arti keselamatan bagi pemakaianya.”Warna-warna yang kita pilih dalam koleksi ini cenderung kontras, akan tetapi tetap menunjukan keselarasan,” jelasnya.
Selain menampilkan koleksi batik terbarunya, pihaknya juga menyampaikan dalam acara itu akan turut dimeriahkan dengab berbagai even. Seperti lomba mewarnai, live musik, talk show, fashion show dan bazar.
Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge