0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Usai Periksa Novel, Polisi Cocokkan Keterangan Saksi

Novel Baswedan (merdeka.com)

Timlo.net – Penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Novel Baswedan, diperiksa penyidik Polri, Senin (14/8) kemarin. Pemeriksaan dilakukan di kantor Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Singapura.

Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Pol Setyo Wasisto mengatakan, saat ini pihaknya sedang melakukan evaluasi terkait hasil pemeriksaan terhadap Novel.

“Ya kita evaluasi dulu hasil pemeriksaan, saksi korban ini (Novel) dicocokkan dengan keterangan-keterangan saksi-saksi yang lain,” katanya di Kompleks Mabes Polri, Jakarta, Selasa (15/8).

Meskipun sudah dilakukan pemeriksaan terhadap Novel, Setyo menuturkan pihaknya akan kembali melakukan konfirmasi lagi terhadapnya. Karena pemeriksaan terhadap Novel tidak cukup jika dilakukan sekali.

“Belum, belum bisa cukup atau tidaknya nanti kan penyidik yang akan menilai,” tuturnya.

Namun, Setyo tidak bisa membeberkan terkait pertanyaan yang ditanyakan oleh tim Penyidik Polda Metro Jaya terhadap Novel.

“Saya enggak tahu, karena itu substansi ya, substansi jadi enggak bisa diekspos,” ucapnya.

Selain itu, Setyo juga belum bisa menjawab ketika ditanyakan apakah penyidik menanyakan kepada Novel soal melihat pelaku atau kronologisnya seperti apa.

“Saya belum bisa menjawab,” jelas dia.

[noe]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge