0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Begini Cara Mall Rayakan HUT Kemerdekaan RI

Sambut Hari Kemerdekaan The Park Mall tawarkan diskon up to 72% (dok.timlo.net/putra kurniawan)

Solo Baru — Perayaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72 dilakukan sejumlah tenant di The Park Mall Solo Baru. Mereka memanjakan konsumen dengan beragam special price dan diskon mulai dari 17 persen hingga 72 persen pada periode belanja 17-20 Agustus 2017.

“Kita kembali menghadirkan program belanja dengan diskon mulai dari 17 persen hingga 72 persen dalam rangka ikut merayakan HUT Kemerdekaan RI ke 72. Selain itu juga kita memiliki program special price dan cash back voucher bagi pengunjung yang melakukan transaski pada 17 Agustus mendatang,” kata Public Relation The Park Mall Solo Baru, Christina Tri Mawarti, Selasa (15/8).

Untuk mengikuti program ini sangatlah mudah. Pengunjung cukup melakukan transaksi belanja minimal Rp 500.000 di seluruh tenant dan menukarkan struk belanja langsung ke customer service The Park Mall. Struk belanja sendiri dapat berupa penggabungan dari 3 struk belanja dari beberapa transaksi yang berbeda dan tidak berlaku kelipatan belanja.

Selain dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 72, program ini juga dalam rangka memperingati Hari Belanja Diskon Indonesia yang dicetuskan Himpunan Penyewa Pusat Perbelanjaan Indonesia (HIPPINDO).  Program ini digelar serentak di seluruh mall di Indonesia dan tidak hanya produk fashion dan aksesoris saja, namun berbagai tenant juga ikut berpartisipasi.

“Program ini diikuti Metro Departement Store, Lottemart, The Executive, Colorbox, Salt n Pepper, Wacoal, Etcetera dan masih banyak tenant fashion dan aksesories yang menawarkan promo menarik lainnya. Beberapa tenant kuliner yang ikut antara lain Old Town White Coffee, My Kopi’o, Ta’wan, Mc Donald , Starbuck, Jco Coffee dan tak ketinggalan Imperial Kitchen, dan masih berpeluang mendapatkan cash back Rp 100 ribu,” tandasnya.

 

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge