0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Rayakan Ulang Tahun Ke-4, Hotel Brothers Gelar Panggung Hiburan

Pembukaan panggung hiburan perayaan ulang tahun Hotel Brothers. (dok: timlo.net/ zaq.)

Solo Baru—Hotel Brothers menggelar panggung hiburan di teras hotel pada Senin (14/8) sore sebagai puncak perayaan ulang tahun ke-4 hotel itu. Panggung hiburan itu juga digelar untuk merayakan HUT Kemerdekaan RI ke-72. Oleh karena merayakan dua momen yang spesial, panggung hiburan ini juga digelar secara berbeda. Para karyawan terlihat memakai kostum yang beragam. Beberapa karyawan mengenai pakaian militer, sementara yang lain memakai seragam pemain bulu tangkis, seragam guru dan lain-lain.

“Kali ini kostumnya bertemakan pahlawan profesi,” terang Public Relations Hotel Brothers, Dwi Aryani kepada Timlo.net di sela-sela acara. Dia menjelaskan jika perayaan ulang tahun Hotel Brothers mengambil tema “Fantastic 4th Brohers” dan dimulai sejak Sabtu (5/8) dengan aksi donor darah. Perayaan dilanjutkan pada Senin (7/8) hingga Sabtu (12/8) dengan berbagai lomba khas perayaan kemerdekaan RI seperti lomba balap karung, tenis meja, bola voli dan lain-lain.

Dwi menerangkan setiap harinya Hotel Brothers menggelar dua lomba yang diikuti karyawan hotel dari berbagai divisi. Puncaknya adalah panggung hiburan yang digelar Senin sore itu. Dalam panggung hiburan itu, setiap divisi Hotel Brothers tampil untuk menghibur para tamu. Selain dihadiri para pegawai Hotel Brothers, perayaan ini juga dihadiri oleh para pegawai dari Brothers Group dan para tenant. Selain itu, dalam perayaan ini akan dilakukan penyerahan hadiah untuk para pemenang lomba Agustusan. Juga penyerahan hadiah undian untuk mereka yang mengikuti perayaan ini.

Dalam pembukaannya, Manager Hotel Brothers  Frans Siswanto mengungkapkan sekalipun ada banyak hotel baru berdiri, dia tetap optimis jika Hotel Brothers tetap mampu bersaing. “Dengan tambahan 83 room, ballroom dan meeting room baru semoga jadi senjata yang lengkap bagi Hotel Brothers untuk mengembangkan layanannya. Marilah kita bekerjasama untuk mengembangkan Hotel Brothers,” ujarnya.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge