0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Karaoke Sambil Mabuk, Delapan Pemuda Digaruk

Sejumlah pelaku kasus Miras didata di Mapolsek Jebres (dok.timlo.net/ist)

Solo — Sebanyak delapan pemuda mabuk digulung anggota Polsek Jebres dalam operasi penyakit masyarakat (Pekat) di sebuah lokasi karaoke di kawasan Jebres, pada Senin (14/8) malam. Selain menangkap para pelaku, polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti berupa minuman keras (Miras) yang dimasukkan ke dalam botol air mineral.

“Semalam kita menggelar Operasi Pekat. Hasilnya, delapan pemabuk ditangkap lantaran membawa Miras saat berkaraoke,” terang  Kapolsek Jebres Kompol Juliana kepada Timlo.net, Selasa (15/8) siang.

Delapan pemabuk yang diamankan, yakni Maryanto (29), Dwi Yulianto (24) dan Berlian Setyo Wibowo (24) yang seluruhnya warga Sukoharjo. Ketiga pelaku ditangkap di ruang medium tempat hiburan karaoke tersebut.

Sedangkan pelaku lainnya bernama Danang Ariyanto (23), Didik Hermawan (22), Sugiarto (36), Sumadi (34) dan Alfan Sandi (21) semuanya warga Karanganyar. Mereka ditangkap di ruang terpisah di lokasi yang sama.

Sementara itu, barang bukti yang berhasil diamankan yakni Miras oplosan dan miras merk Vodka.

“Usai dilakukan pembinaan, seluruh pelaku didata dan dikenakan Tipiring (tindak pidana ringan) dan wajib lapor ke Polsek Jebres,” terang Kapolsek.

 

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge