0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Dybala Tunjukkan Kesetiaan Pada Juventus

Striker Juventus, Paulo Dybala (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Striker Juventus, Paulo Dybala ingin selama mungkin berkarier di Turin. Pesepakbola asal Argentina ini baru saja memastikan komitmennya untuk tetap setia bersama Bianconeri.

Bahkan untuk memagari Dybala, La Vecchia Signora memberikan nomor punggung keramat yakni 10 untuknya. Nomor punggung yang begitu legendaris bagi tim Juventus, kini telah dimiliki Dybala.

Sejak didatangkan dari Palermo pada 2015 dengan banderol 40 juta euro, tak butuh waktu lama bagi Dybala untuk berkolaborasi dengan klub Turin itu. Dybala langsung jadi andalan di lini depan dengan torehan 44 gol dari 95 penampilan di seluruh kompetisi.

Itu makin menunjukkan betapa pentingnya Dybala untuk Juve. Namun, di satu sisi kehebatan Dybala juga mengundang minat banyak klub besar Eropa.

Terkait rumor soal masa depannya, Dybala menegaskan kalau kesetiaannya hanyalah untuk Juve. Dia bakal bertahan selama mungkin di sana selama klub masih membutuhkannya. “Saya sangat bahagia di Juventus. Saya baru saja meneken kontrak baru tiga bulan lalu, klub meminta saya untuk memakai nomor punggung 10, saya memikirkan itu selama dua hari dan bilang, ‘kenapa tidak?’,” ujar Dybala kepada Sport Mediaset, Selasa (15/8).

“Saya ingin berkembang di sini. Jika presiden ingin mempertahankan saya, saya akan bertahan selama-lamanya,” tukasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge