0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Pemain Pengganti Wanita Tewas Saat Syuting Film “Deadpool 2”

Domino. (Dok: Timlo.net/ Ubergizmo.)

Timlo.net—Ryan Reynolds mengungkapkan belasungkawanya untuk keluarga pemain pengganti wanita yang tewas Senin (14/8) di lokasi syuting “Deadpool 2”. “Hari ini, kami kehilangan salah seorang kru kami secara tragis saat syuting Deadpool. Kami patah hati, terkejut dan hancur..tapi menyadari jika apapun yang kami rasakan tidaklah sama dengan duka dan rasa sakit yang tidak bisa digambarkan yang dialami oleh keluarga dan teman-teman terkasihnya saat ini. Hati saya berduka untuk mereka—bersama dengan setiap dan semua orang yang dia sentuh di dalam dunia ini,” tulis Ryan di Twitter.

“Saya benar-benar sedih kehilangan salah satu pemain pengganti kami hari ini,” tulis sutradara “Deadpool 2” David Leitch dalam sebuah pernyataan kepada PEOPLE. “Tidak ada kata-kata yang bisa mengungkapkan bagaimana saya dan kru Deadpool 2 lainnya rasakan mengenai tragedi ini. Pikiran kami bersama keluarganya, temannya dan orang-orang terkasihnya dalam waktu sulit ini,” tambahnya.

Pemain pengganti wanita itu diidentifikasi sebagai pembalap motor wanita profesional Joi “SJ” Harris. Dia meninggal saat melakukan aksi dengan motor. Joi diperkirakan menjadi pemain pengganti untuk Zazie Beetz. Dia mengenakan kostum Domino, yang diperankan Zazie dalam film itu. Dia terlihat mengendarai motor Ducati hitam di lokasi syuting beberapa hari sebelumnya.

Film itu menjadi film pertama di mana Joi menjadi pemeran pengganti. Dia tidak memakai helm saat syuting adegan aksi itu karena memang karakternya tidak memakai helm. “Kami sangat sedih dengan kecelakaan yang terjadi di lokasi syuting Deadpooll 2 pagi ini,” ujar 20th Century Fox dalam sebuah pernyataan. “Hati dan doa kami tertuju untuk keluarga, teman dan rekan-rekan dari anggota kru kami selama masa sulit ini,” tambah perusahaan itu.

The Vancoucer Sun memberitakan jika kecelakaan itu terjadi pada pukul 8:00 Senin (14/8). Para saksi berkata jika pemain pengganti wanita itu kehilangan kendali saat mengendarai sepeda motor, menabrak trotoar dan jendela kaca Shaw Tower. Dia dirawat seorang petugas medis di lokasi kejadian tapi polisi berkata dia meninggal di tempat kejadian.

Menurut Metro News, dia hampir menabrak dua pejalan kaki saat dia kehilangan kendali motornya. Seorang saksi mata berkata jika Joi sudah menyelesaikan latihan beberapa kali. Adegan itu mengharuskan dia menaiki sepeda motor menuruni anak tangga.

“Dia muncul, menuruni dua tangga dan sepertinya dia tidak sengaja menarik gas sepeda motor karena kecepatan motornya bertambah,” ujar Nathan Kramchynski kepada Metro News.

“Dia mengendarai dengan kecepatan penuh,” tambahnya. Dia menambahkan Joi nyaris menabrak dua pejalan kaki.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge