0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Nemanja Matic Mulai Kerasan di MU

Nemanja Matic kini berkostum Manchester United (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Rekrutan baru Manchester United (MU), Nemanja Matic tampaknya menemukan suasana yang nyaman. Pemain Serbia ini mengaku kerasa dan memprediksi bakal lama berkostum The Red Devils.

Matic didatangkan United dari sang rival, Chelsea dengan biaya transfer mencapai 40 juta poundsterling. Biaya cukup mahal ini terbayar dengan aksi impresif yang sejauh ini ditunjukkan pemain asal Serbia itu.

Matic merasa performa apiknya di awal musim ini bisa terjadi karena bantuan rekan-rekanya di United. Karena itu, ia memprediksi kariernya di United bakal bertahan untuk waktu yang lama.

“Terima kasih kepada para pemain, mereka menerima saya sejak hari pertama dan saya merasakan dukungan mereka,” bebernya kepada situs resmi MU, Selasa (15/8).

Usai mengantar United menghajar West Ham 4-0, Matic bakal membuktikan konsistensi permainan dirinya kala United melawat ke markas Swansea City akhir pekan mendatang.

“Terima kasih kepada mereka, saya merasa nyaman dan saya merasa sepertinya saya akan berada di sini untuk waktu yang lama. Mereka membantu saya, dan saya senang jika bisa membalasnya, dan bisa membantu kami menang,” imbuhnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge