0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Hadapi Final, Persis GR Pelajari Kekuatan Persik Kendal

Eduard Tjong (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Kompetisi sepak bola Liga 3 zona Jateng 2017 telah memasuki tahap akhir. Dua klub akan bertemu di partai puncak yang akan digelar Sabtu (19/8) mendatang. Persik Kendal akan bertindak sebagai tuan rumahnya menantang tim favorit, Persis Gotong Royong (GR) Solo.

“Terus terang sampai saat ini kami belum tahu kekuatan Persik Kendal. Kami juga belum pernah bertemu mereka. Saya akan pelajari lewat rekaman pertandingan, atau mencari tahu dari beberapa teman pelatih soal kekuatan mereka,” terang pelatih Eduard Tjong, Senin (14/8) malam.

Persik Kendal melaju ke final dengan mulus setelah dua kali mengalahkan Persekap Kabupaten Pekalongan dalam dua kali perjumpaan di semifinal. Sedangkan Persis GR dengan perkasa membungkam tim tetangga PSISra Sragen dengan skor agregat 4-1.

“Yang jelas saya hanya akan menurunkan pemain-pemain yang betul-betul siap. Saya tidak memandang pemain senior apa junior, yang penting siap maka akan saya turunkan. Seperti halnya tadi Pongajow saya cadangkan,” imbuh eks pelatih Persis Solo dan Persiba Bantul ini.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge