0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Persis GR Siap Hadapi Persik Kendal di Final

Eduard Tjong (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Persis Gotong Royong (GR) Solo akhirnya menembus laga final Liga 3 zona Jateng 2017. Kepastian itu tak lepas dari keberhasilan tim besutan Eduard Tjong yang menyingkirkan PSISra Sragen dengan agregat 4-1 di semifinal. Bermain imbang tanpa gol pada pertemuan pertama, Persis GR mengamuk dan menang telak 4-1 di Stadion Manahan, Senin (14/8) sore.

“Kemenangan sore tadi tak lepas dari anak-anak yang bisa mengatur tempo permainan. Karena Sragen menumpuk banyak pemain. Kami siap bertempur di final. Saya pribadi lebih suka main di luar Solo, dan memang lebih banyak meraih kemenangan,” terang Eduard Tjong, Senin petang.

Ronaldo Wanma dan Marcelinus Waroy masing-masing memborong dua gol dalam laga ini. Di partai final, Persis GR akan berjumpa Persik Kendal pada Sabtu (19/8) mendatang. Persik Kendal berkesempatan menjadi tuan rumah karena aturan main kompetisi ini berdasarkan semifinalis terbaik. Tim yang menjuarai kompetisi ini, berhak mewakili Provinsi Jawa Tengah untuk bertarung di putaran nasional.

Persik Kendal dua kali menang saat melakoni laga semifinal. Sementara Persis GR hanya sanggup bermain seri sekali dan menang sekali. Allenatore Persis GR, Eduard Tjong mengklaim siap melakoni laga puncak. Pihaknya mengapresiasi anak asuhnya hingga berhasil menapak di partai final.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge