0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Liga 3 Zona Jateng

Persis GR Tantang Persik Kendal di Final

Persis GR melawan PSISra di Stadion Manahan Solo (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Persis Gotong Royong (GR) Solo berhasil menapak ke partai final Liga 3 Zona Jateng 2017. Hasil itu tak lepas dari kemenangan telak 4-1 atas PSISra Sragen dalam leg kedua semifinal di Stadion Manahan, Senin (14/8) sore.

Dua gol Persis GR pada babak pertama diborong oleh Ronaldo Wanma. Di paruh kedua, anak asuh Eduard Tjong menambah dua gol lagi. Menit 59, Marcelino Waroy memperbesar keunggulan Persis GR menjadi 3-0. Berawal dari aksi Ainudin Defira yang melewati dua pemain, memberikan umpan terobosan kepada Marcelino Waroy. Dengan tenang pemain asal Papua tersebut menaklukkan kiper PSISra.

Pertahanan PSISra porak-poranda digempur oleh lini depan tuan rumah. Menit 77, Marcelino Waroy mencetak gol keduanya dalam pertandingan ini. Sontekan Marcelino dari dalam kotak penalti, tak dapat dijangkau kiper PSISra Sragen. Skor menjadi 4-0 Persis GR menjauh dari tim tamu. Pertahanan Persis GR sempat kecolongan di akhir pertandingan. PSISra mampu mencuri satu gol lewat kaki Dwi Noto.

Hingga laga bubar skor akhir 4-1 untuk Persis GR dan lolos ke final dengan agregat 4-1. Laga final akan mempertemukan Persia GR menantang Persik Kendal di Stadion Kebonarum Kendal, Sabtu (19/8) mendatang. Persik Kendal menjadi tuan rumah partai final setelah memang dua kali di semifinal.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

loading...
KEMBALI KE ATAS badge