0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Barca Pesimiss Balikkan Keadaan di Bernabeu

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Barcelona dipaksa menyerah dengan skor cukup mengejutkan 1-3 dari musuh bebuyutannya Real Madrid dalam leg pertama Piala Super Spanyol, Senin (14/8) dini hari. Sebiji gol Lionel Messi, dibalas tiga gelontoran gol oleh Ronaldo dan Marco Asensio.

Pelatih Barca, Ernesto Valverde, menyebut hasil negatif itu tak mencerminkan permainan Barca. Kekalahan itu membuat Barca harus bekerja ekstra keras pada leg kedua. Barca dijadwalkan bertandang ke Santiago Bernabeu pada Rabu (16/8) waktu setempat.

Valverde tak sepenuhnya kecewa dengan kekalahan itu. Sebab, dia menilai Barcelona tampil sesuai skenarionya.  “Saya tak merasa kalau permainan kami jauh dengan Real Madrid seperti yang terlihat pada papan skor. Mereka mencetak tiga gol, tapi kami tampil bagus dan mampu menciptakan peluang demi peluang,” beber Valverde seperti dikutip Marca.

“Saya tak percaya kami kehilangan kemampuan mencetak gol, tapi mereka memang tampil klinikal. Mereka menjaga kami satu lawan satu kemudian mencetak gol yang luar biasa dan menjadikan skor 3-1. Gol kedua cukup membuat kami mednerita. Selamat buat mereka dan kami akan akan memperbaiki penampilan kami,” tandas eks pelatih Athletic Bilbao ini.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge