0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Awalnya Hendak Dibunuh, Anjing Jalanan Ini Akhirnya Keliling Dunia

Kala Kutta di Belanda. (Dok: Timlo.net/Indy.com )

Timlo.net—Seekor anjing jalanan awalnya akan dibunuh. Tapi setelah diselamatkan, anjing itu sekarang keliling dunia bersama pemilik barunya. Anjing dari Bangalore, India itu diselamatkan pada 2010.

Sang pemilik membagikan kisahnya dalam sebuah halaman di Facebook: “John dan Rochelle bekerja di Bengaluru saat mereka jatuh cinta dengan seekor anjing hitam jalanan yang hidup di luar kantor Rochelle. Anjing itu kurus dan jadi saya dan seorang teman mulai membagi makan siang kami dengannya. Selama beberapa bulan ke depan, saya mulai dekat dengan anjing itu dan John dan saya memutuskan menamainya Kala Kutta, yang berarti anjing hitam dalam Bahasa Hindi.”

Mereke menjelaskan saat Kala hamil, pemerintah lokal berencana membunuhnya untuk mengurangi populasi anjing lokal. Untuk menyelamatkannya, Joh dan Rochelle memutuskan untuk mengadopsinya. Anak-anak Kala diserahkan ke sebuah penampungan binatang lokal hingga mereka menemukan orang yang bersedia mengadopsinya.

Sejak saat itu, Kala Kutta ikut majikannya keliling dunia. Menurut halaman fan page Facebook miliknya, Kala sudah mengunjungi 21 negara sejauh ini.

Sumber: Indy100.com

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge