0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Menang Dua Kali Beruntun, Persis Tambah Pede

Pemain Persis saat berlatih di Stadion Manahan (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo – Skuad Laskar Sambernyawa Persis Solo sedang diselimuti rasa kepercayaan diri yang tinggi menjelang laga menjamu Persipur Purwodadi. Persis akan bertindak sebagai tuan rumah menjamu Persipur dalam lanjutan liga 2 grup 4 di Stadion Manahan, Minggu (13/8) sore.

Kemenangan dua kali beruntun di laga sebelumnya membuat Dedi Cahyono dan kawan-kawan dalam motivasi tinggi. Apalagi kemenangan diraih dalam situasi tak mendapat dukungan langsung dari suporter. Sementara menjamu Persipur besok sore, Stadion Manahan kembali akan dipadati Pasoepati.

Ditambah lagi, adalah hasil komisi banding PSSI yang mengabulkan keluh kesah Persis Solo. Dari empat jenis sanksi yang sempat menampar Persis, oleh komding akhirnya dianulir dan hanya satu sanksi saja yang harus diemban yakni denda Rp 100 juta.

Kekalahan walk out dari PSIR hingga sanksi tak masuk akal dengan pengurangan 3 poin, resmi dibatalkan. Hal ini membuat skuad Persis benar-benar dalam kondisi sumringah.

“Persiapan kami maksimal, tidak ada pemain yang absen akibat akumulasi kartu. Kami tetap akan fight dan merebut poin penuh. Skuad dalam kondisi gembira dan antusias menyambut lanjutan kompetisi, setelah hasil komding semalam,” ungkap asisten pelatih Persis, Albert Rudiana, Sabtu (12/8).

Menghadapi Persipur, Persis akan kembali menampilkan kekuatan terbaiknya. Jelas tak akan ada banyak perubahan di lini tengah maupun belakang. Hanya saja, pos lini depan dengan absennya Joko Prayitno, membuat Persis bisa memaksimalkan Agung Supriyanto. Pemain ini langsung moncer dengan menjebol gawang Persiba Bantul dalam laga debutnya tengah pekan lalu.

Persis kini kokoh di posisi kedua klasemen sementara grup 4 dengan nilai 23. Persis terpaut dua poin di bawah PSIS Semarang yang sore ini bertanding melawan PSIR Rembang.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge