0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Produksi Massal iPhone 8 Dimulai Pertengahan September 2017

Bocoran iPhone 8. (Dok: Timlo.net/ Ubergizmo. )

Timlo.net—Analis Apple yang terkenal dari KGI Securities, Ming-Chi Kuo menyatakan jika Apple akan mulai produksi massal iPhone 8 pada pertengahan September 2017. Dia juga menyatakan jika rumor sebelumnya tentang tanggal rilis iPhone 8 tidak berdasar. Smartphone baru itu akan dirilis di hari yang sama dengan iPhone 7s dan iPhone 7s Plus. Tapi analis itu berkata jika kuantitas dan gaya iPhone 8 terbatas saat dirilis, tulis Ubergizmo.

Ming memprediksikan jika Apple akan merilis tiga iPhone baru. Analis itu juga menyatakan jika semua iPhone yang dirilis tahun ini akan mendukung fast charging. Tapi pengguna harus membayar ekstra untuk kabel Lighting-to-USB dan adapter tembok untuk menggunakan fitur itu.

iPhone 7s dan iPhone 7s Plus sendiri sudah mulai diproduksi massal. Mereka ditawarkan dalam tiga warna. iPhone 8 juga akan tersedia dalam tiga warna yang sama. Apple belum mengkonfirmasi kapan mereka akan merilis iPhone baru. Jika perusahaan itu memang merilis perangkat baru pada September 2017, akhir bulan ini mereka akan mengirim undangan kepada media.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge