0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tak Lihat KA Datang, Pelajar Ini Tersempet Hingga Patah Tulang

Ilustrasi Orang Ditabrak Kereta (merdeka.com)

Timlo.net — Pelajar bernama Andrian Zulkarnain (14) terserempet kereta api lokal di perlintasan KA Jalan Merdeka, Kelurahan Braga, Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung, Minggu (6/8). Akibatnya korban mengalami luka di sekujur tubuhnya, serta tangan dan kaki kirinya patah.

“Telah terjadi laka lantas di jalur lintasan KA. Pejalan kaki tertabrak kereta api lokal nomor 362 dari Stasiun Bandung menuju Cicalengka,” ujar Kapolsek Sumur Bandung Kompol Abdul Khalik kepada wartawan.

Dia mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 12.00 WIB, saat korban bersama dua orang temannya yakni Esa Putra (15) dan Dimas Aditya (14) tengah berjalan di trotoar Jalan Merdeka.

Korban yang saat itu akan menyeberang menuju arah toko buku di daerah Jalan Merdeka, palang pintu perlintasan KA tengah menutup. Diduga dia hanya melihat KA lokal 395 yang datang dari arah Cicalengka menuju Stasiun Bandung, sementara dari arah berlawanan muncul kereta lokal 362.

“Korban tidak melihat KA lokal 362 yang datang dari arah Stasiun Bandung menuju Cicalengka. Sehingga masuk lintasan KA dan terserempet kereta 362 ketika akan menyeberang,” kata dia.

Saat ini, korban telah dibawa ke Rumah Sakit Hasan Sadikin untuk dilakukan penanganan intensif. Polisi masih mendalami kecelakaan ini.

[cob]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge