0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sidak Pembangunan Jalan, Yuni Minta Rekanan Tidak Main-main

Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati (dok.timlo.net/agung widodo)

Sragen — Bupati Sragen menggelar inspeksi mendadak (Sidak) ke sejumlah proyek pembangunan yang didanai dengan Dana Alokasi Khusus (DAK). Dia mrminta kepada semua rekanan untuk bekerja secara profesional dan berkomitmen menyelesaikan pekerjaan sesuai kontrak yang sudah dibuat.

“Memang sudah on progress, tapi tetap harus dikawal agar bisa selesai tepat waktu. Kami minta rekanan profesional dan tidak main-main,” kata Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati, Senin (31/7).

Usai sidak, kepada wartawan Yuni mengatakan, pihaknya sengaja menggelar sidak lantaran ingin memastikan pengerjaan proyek berjalan sesuai dengan spesifikasi dalam kontrak. Sidak akan digelar tidak hanya pada proyek DAK, tapi juga proyek dari APBD.

Dalam sidak kali ini, Yuni menyambangi pengerjaan proyek jalan di Bangunrejo-Bontit, Kecamatan Gondang dengan anggaran Rp 3,02 Miliar, jalan Made -Jatisumo Kecamatan Sambungmacan senilai Rp 5,5 Miliar dan Jalan Tanon – Bendo senilai Rp 4,6 Miliar.

Anggota Komisi III DPRD Sragen, Muh Haris Efendi mengapresiasi langkah bupati yang memberi perhatian khusus pada proyek DAK. Menurutnya meski sudah ada perpanjangan tenggat waktu dari Kementerian Keuangan, bukan berarti proyek dibiarkan tanpa pengawasan.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge