0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Mayat Membusuk di Bawah Pohon Bikin Geger Warga

ilustrasi (merdeka.com)

Wonogiri — Warga Desa Sendang Kecamatan Wonogiri Kota, di hebohkan dengan penemuan sosok mayat di bawah pohon. Kondisi mayat tersebut sudah rusak dan tidak bisa dikenali. Diduga mayat tersebut meninggal lebih dari sepekan. Kasus tersebut ditangani Polres Wonogiri.

”Mayat itu ditemukan warga sekitar pukul 16.00 WIB, tapi sejauh ini kami belum berani mendekat lokasi temuan,” ungkap warga setempat, Sukamto, Senin (31/7).

Awalnya, lanjut dia, peristiwa itu diketahui salah seorang warga setempat  yang saat itu sedang mencari pakan ternak. Lokasi penemuan mayat tersebut berada jauh dari pemukiman warga yang berjarak hampir dua kilometer.

“Awalnya ada bau busuk yang menyengat, lalu dicari asalnya. Ternyata ada bangkai manusia yang berada di bawah pohon dikerubuti lalat. Temuan itu kemudian dilaporkan kepada perangkat desa yang diteruskan ke Mapolres Wonogiri,” kata dia.

Ada dugaan, mayat tersebut merupakan salah satu warganya, yang berinisial S (65). Pasalnya, kakek tersebut sudah delapan hari pergi dari rumah dan belum diketahui keberadaannya.

“Kita tidak berani berbuat jauh untuk memastikan apakah benar itu warga saya atau bukan. Karena tadi waktu komunikasikan dengan polisi, tidak boleh ada warga yang mendekat.  Kami disuruh membiarkan mayat itu ditempat semula, sebelum proses indentifikasi rampung,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge