0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Hindari Kamera CCTV, Pencuri Ini Menyamar Jadi Hantu

Pencuri berkostum hantu. (Dok: Timlo.net/ Mirror.co.uk)

Timlo.net—Seorang pencuri berpikir dia memiliki sebuah cara sempurna supaya tidak terekam kamera CCTV saat beraksi. Dia menyamar sebagai hantu. Pencuri itu memang terekam dalam kamera keamanan. Tapi dia terlihat membungkus diri dengan kain putih.

Rekaman video menunjukkan sang pencuri menaiki anak tangga dan mengintip dari sudut sebuah aula di Jinjiang, Kota Quanzhou, Provinsi Fujian, Cina. Sebelum beraksi, dia melihat ada kamera keamanan di dinding. Dengan cepat dia bersembunyi.

Rupanya dia mencari cara supaya bisa melewati kamera keamanan tanpa ketahuan identitasnya. Sekitar 20 menit kemudian dia muncul dengan rencana utamanya. Dia membungkus dirinya dengan kain putih dan berjalan melewati kamera keamanan.

Polisi yang tiba di lokasi kejadian menemukan jika dia memotong korden untuk digunakan sebagai kostum hantu. Akan tetapi mereka berhasil mengidentifikasi sang pencuri karena dia terlihat jelas dalam rekaman sebelum memakai kostum hantu.

Sang pencuri itu tidak hanya gagal mengambil apapun dari rumah yang dia bobol. Dia juga berhasil ditangkap polisi. Saat diinterogasi, dia mengaku jika dia adalah dalang sejumlah kejahatan. Saat ini dia ditahan di dalam penjara.

Sumber: Mirror.co.uk

 

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge