0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Sarasehan dengan Media, Kapolres Minta Jaga Kondusivitas Sragen

Sarasehan “Menjaga Stabilitas Kamtibmas Bersama Awak Media“ di Mapolres Sragen (dok.timlo.net/agung widodo)
Sragen — Keberadaan media massa di Sragen diharapkan bisa menjadi jembatan dengan masyarakat dalam memberitakan kinerja Polres Sragen. Sepanjang kasus yang diberitakan tersebut masih dalam pengembangan atau penyidikan.
“Kita menyadari, tanpa rekan-rekan media, apa yang kita lakukan itu juga tidak akan cepat terpublikasikan, cepat diketahui oleh masyarakat,“ kata Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman.
Dalam Sarasehan “Menjaga Stabilitas Kamtibmas Bersama Awak Media“ yang digelar di Aula Pesat Gatra Polres Sragen, belum lama ini, AKBP Arif Budiman menyatakan, media bisa menjadi bagian mewujudkan Sragen yang aman dan kondusif.
Dalam era transparansi ini, pihaknya berharap hubungan antaraKapolres bersama awak media bisa berlangsung harmonis dan ada hubungan timbal balik, dengan tidak merugikan satu dengan yang lainnya.
“Kami menyadari dan berkeinginan rekan-rekan menjadi bagian yang meneduhkan, menjaga persatuan dan berkontribusi positif terhadap upaya Kamtibmas,“ paparnya.
Salah satu wartawan senior Sragen, Sutyatmoko menyampaikan, momen sarasehan antara Polres dengan media ini merupakan pertama kali terjadi. Dia mengapresiasi keberhasilan Polres dalam mengungkap kasus penembakan di Kampung Banjarasri, Kelurahan Nglorog, baru-baru ini.
“Kami apresiasi Kapolres yang berani menangkap Kopek, seorang residivis kasus tindak pidana, sering berulah dengan keganasannya, hingga banyak ditakuti oleh berbagai kalangan,” kata Sutyatmoko.
Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge