0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Polisi Kantongi Identitas Pengeroyok Ricko

Pemakaman Ricko (merdeka.com)

Timlo.net – Polisi sudah mengantongi identitas pelaku pengeroyokan Ricko Andrean (22) di Bandung. Pelaku diminta segera menyerahkan diri kepada penegak hukum.

“Penyidik masih bekerja keras dan mempelajari bukti yang kita miliki. Polisi mulai identifikasi dan kantongi para pelaku. Cepat atau lambat harus pertanggungjawabkan secara hukum. Jadi lebih baik menyerahkan diri saja,” kata Hendro di Mapolrestabes Bandung, Senin (31/7).

Ricko dikeroyok sejumlah bobotoh saat laga Persib Bandung kontra Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (22/7). Ricko dituding sebagai salah satu pendukung Persija. Padahal Ricko sendiri tengah menolong pendukung Persija yang dihakimi suporter. Ricko mengalami luka-luka di sekujur tubuh dan tewas lima hari kemudian.

Hendro menyebutkan, pengeroyok dilakukan lebih dari lima orang. Mereka mengeroyok Ricko di lorong stadion utara GBLA.

“Pelakunya diperkirakan memang lebih dari lima orang,” terangnya.

Perkiraan itu dilakukan hasil dari penyelidikan yang dilakukan Kepolisian. Menurutnya saat ini sudah 10 saksi diperiksa. Enam merupakan rekan Ricko yang ada di lokasi kejadian, sedangkan empat lainnya petugas Kepolisian yang berjaga.

“Kita akan ada lima lagi saksi diperiksa,” jelasnya.

[cob]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge