0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ini Cara Korem Solo Agar Personelnya Tak Kena Serangan Jantung

Penyuluhan dengan materi penyakit jantung di Makorem 074/ Warastratama Surakarta (dok.timlo.net/achmad khalik)

Solo — Mengantisipasi masalah kesehatan pada personel Korem 074/ Warastratama Surakarta, sebanyak 200 anggota mengikuti penyuluhan kesehatan yang dilakukan oleh Detasemen Kesehatan Wilayah (Denkesyah) 04.04.04 Surakarta di Aula Makorem, Senin (31/7) siang. Penyuluhan yang diisi langsung oleh Dandenkesyah Surakarta, Letkol Ckm dr Antun Subono ini mengusung materi tentang penyakit jantung.

“Dalam melaksanakan tugas, TNI butuh personel yang sehat dan prima. Sehingga, dengan diadakannya penyuluhan ini tentu sangat membantu tugas dan peran TNI dalam mengemban tugas kewilayahan,” terang Komandan Korem 074/Warastratama Kolonel Inf Widi Prasetijono melalui Kasi Persrem Letkol Caj Achsin.

Dengan adanya kegiatan tersebut, personel mengetahui tentang masalah kesehatan. Selain itu, mereka juga mengetahui langkah antisipasi dalam menghindari penyakit mematikan tersebut.

“Tentunya sangat berguna sekali, mengingat serangan jantung dapat menyerang siapa saja,” jelasnya.

Pihaknya berharap, agar seluruh personel tetap mengedepankan dan menerapkan pola hidup sehat dalam kehidupan sehari-harinya. Sehingga akan terwujud kesehatan yang prima bagi personel, yang pada gilirannya akan mendukung kinerja optimal dalam mendukung tugas pokok.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge