0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Unisri Juara 2 Liga Mahasiswa Taekwondo

Unisri juara 2 Liga Mahasiswa Taekwondo (dok.timlo.net/tyo eka)

Solo — Universitas Slamet Riyadi (Unisri) berhasil meraih Juara Umum Dua Kejuaraan Liga Mahasiswa Taekwondo yang telah berlangsung Minggu (30/7), di Kampus Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS).

“Unisri juara umum kedua, sedang juara umum pertama diraih UMS,” ungkap Humas Unisri Yona Ervina kepada Timlo.net, di Kampus Unisri, Solo, Senin (31/7).

Dalam kejuaraan Liga Mahasiswa Taekwondo di UMS, menurut Yona, Unisri mengirim sembilan atlet Taekwondo. Masing-masing tujuh atlet bertarung di nomor Kyorugi dan dua orang di Poomsae. Mereka berhasil memperoleh lima medali emas, satu perak dan dua perunggu.

Peraih medali untuk nomor Poomsae, masing-masing untuk Individu putra: Arif Setiyawan mendapatkan emas, Individu putri: Ofi Defita menggondol perunggu, Berpasangan: Arif & Ofi mendapat emas.

Untuk nomor Kyorugi, masing-masing U68 putra: Yunio Adi P  (perak), U46 putri: Widya Utami (emas), U49 putri: Megananda Devi (perunggu),  U53 putri: Mahmudah Nurul H (emas) dan U62 putri: Effrilia Hanifah (emas).

Sementara itu Wakil Rektor Bidang III Unisri Surakarta, Sutoyo mengapresiasi prestasi yang baru saja diraih mahasiswa dalam kejuaraan Liga Mahasiswa Taekwondo. “Ke depan kami berharap bisa lebih baik lagi. Paling tidak, mempertahankan prestasi yang telah diraih,” ujarnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge