0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Gunakan Sabu Selama Lima Tahun, Denny Akhirnya Dibekuk

Kapolsek Banjarsari Kompol I Komang Sarjana menunjukkan pelaku sabu-sabu (dok.timlo.net/achmad khalik)

Solo — Denny Irawan alias Denny (37) warga Jalan Serongan RT03/ RW03 Mayang, Gatak, Sukoharjo dibekuk saat mengambil barang haram jenis sabu di Kawasan Manahan, Banjarsari, Solo, Minggu (30/7) dinihari. “Ahli hisap” ini dibekuk saat mencari-cari bungkusan paket yang disembunyikan di sebelah tiang listrik.

“Pelaku disergap saat sedang mencari barang haram di bawah tiang listrik tepatnya di kawasan depan Cafedangan, Manahan,” terang Kapolsek Banjarsari Kompol I Komang Sarjana, Senin (31/7) siang.

Penangkapan yang dilakukan, merupakan hasil pengembangan kasus Narkoba yang dilakukan oleh pihak Polsek Banjarsari. Selain itu, polisi juga mendapat laporan dari warga terkait pelaku yang sering mengonsumsi sabu. Dari tangan pelaku, polisi berhasil mengamankan sejumlah barang bukti diantaranya sabu seberat 0,29 gram, handphone, ATM BCA, mobil jenis Katana AD 8264 LB dan sebungkus rokok.

“Pelaku ini sudah lama diincar, hingga akhirnya berhasil dibekuk kemarin,” jelas Kapolsek.

Dari pengakuan pelaku, dirinya telah mengonsumsi barang haram selama lima tahun. Meski begitu, dirinya baru tertangkap sekali ini.

“Baru sekali ini tertangkap, saya kapok, Mas,” katanya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge