0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Lepizig Mati-Matian Pertahankan Naby Keita

Naby Keita diincar Liverpool (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Klub Bundesliga Jerman yang musim lalu tampil di luar dugaan, RB Leipzig sedang berusaha melindungi pemainnya dari buruan klub lain. Adalah pemain pilarnya bernama, Naby Keita yang menjadi target utama Liverpool untuk bisa didatangkan di musim panas ini.

RB Leipzig untuk kesekian kalinya menegaskan bahwa Keita tidak akan dijual. Keita kini tengah gencar diisukan akan pindah ke Liverpool. Meski demikian, Leipzig tetap ngotot tak ingin melepas pemain asal Guinea itu berapapun harganya.

Hal itu dibuktikan dengan dua tawaran liverpool sebesar 58 dan 66 juta pound sterling ditolak mentah-mentah. Meski demikian, The Reds dikabarkan tak menyerah mengejar tanda tangannya. Liverpool disebut siap memberikan dana 75 juta pound untuk memboyong pemain 22 tahun itu.

Namun, harapan Liverpool dan Keita bersatu musim ini tampaknya harus dipendam dalam-dalam. Pasalnya, Leipzig memastikan kalau Keita setidaknya akan tetap bersama Leipzig musim ini. Apalagi Leipzig bakal tampil di Liga Champions untuk pertama kalinya dan butuh tenaga Keita.

“Peluangnya pindah nol. Naby 100 persen tetap bermain di Leipzig musim ini. Di awal periode tranfer, kami sudah bilang akan tetap memakai tim yang sama dan juga para pemain kami musim lalu, tidak ada yang pergi,” terang pelatih Leipzig, Ralph Hasenhutt kepada Soccerway, Senin (31/7).

“Wajar klub lain mengamati kami. Saya bilang kepada para pemain bahwa penting untuk tetap bersama tim musim depan karena kami tampil di Liga Champions pertama kalinya, dan ini situasi yang baru untuk kami semua,” tandas Hasenhuttl.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge