0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Inggris

Tottenham dan Arsenal Berebut Mahrez

Riyad Mahrez (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Dua klub London bakal bersaing keras dalam memperebutkan satu pemain andalan Leicester City. Ya, Riyad Mahrez kabarnya menjadi buruan Arsenal dan Tottenham Hotspur.

Setelah Arsenal menjadi klub yang paling serius mendatangkan Mahrez, The Lilywhites Tottenham tiba-tiba saja masuk dalam persaingan untuk membajak Riyad Mahrez dari Leicester City.

Dikutip Sunsport, Mahrez sebelumnya menjadi salah satu incaran utama dari Arsenal. Namun, hingga kini, masih belum jelas apakah The Gunners akan segera memboyongnya atau tidak.

Selain Arsenal, AS Roma juga muncul sebagai salah satu peminat pemain asal Aljazair itu. Tapi, Giallorossi bermasalah dengan mahar yang diminta oleh The Foxes sebesar 50 juta poundsterling. Sedangkan mereka hanya mau mengeluarkan 32 juta pounds.

Kini, Spurs muncul dengan kepercayaan diri tinggi untuk bisa membajak Mahrez dari Leicester. Mereka yakin Mahrez mau bergabung sebagai rekrutan pertama mereka di musim panas ini. Apalagi, The Lilywhites bisa menawarkan kesempatan bermain di Liga Champions.

Nilai transfer yang diminta juga tidak menjadi masalah. Dengan uang yang dimiliki oleh Spurs dari hasil penjualan Kyle Walker, bukan tidak mungkin Tottenham akan menyanggupi banderol harga pemain asal Aljazair.

Performa pemain 26 tahun memang sedikit menurun pada musim lalu. Tampil di 36 laga, dia hanya mampu mencetak enam gol dan tak mampu membawa The Foxes bersaing di zona Liga Champions.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge