0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Film ke-25 James Bond Akan Bersetting di Kroasia

Daniel Craig. (Dok: Timlo.net/ The Sun)

Timlo.net—James Bond akan bertarung melawan seorang pahlawan super yang buta di Kroasia dalam film ke-25 yang berjudul “Shatterhand”. Daniel Craig dikabarkan akan kembali memerankan agen 007. Film ini akan dibuat berdasarkan thriller karya Raymond Benson, “Never Dream of Dying” yang dirilis pada 1999. Dia juga menulis beberapa novel James Bond termasuk “Tomorrow Never Dies”, “Die Another Day” dan “The World is Not Enough”.

Novel “Never Dream of Dying”, dibuka dengan sebuah penggerebekan di sebuah studio film Perancis yang berakhir buruk. Sementara seorang aktris dengan masa lalu yang buruk membawa James ke target utamanya.

“Para penulis Bond merasa novel itu bisa menjadi tindak lanjut yang sempurna untuk ‘Spectre’. Mereka berharap untuk syuting di Kroasia tahun depan,” ujar seorang sumber dilansir oleh Times of India.

Sumber itu menambahkan para produser marah saat seorang walikota di sana mengungkap jika mereka mencari lokasi si wilayah wisata di pinggir pantai Dubrovnik untuk syuting. Film itu akan tayang pada November 2019.

 

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge