0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Italia

Inter Milan Belum Pantas Pikirkan Scudetto

Gelandang Inter Milan, Joao Mario (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Internazionale Milan meraih hasil mengesankan selama rangkaian uji coba pra musim di Tiongkok dan Singapura. Tim-tim kuat seperti Bayern Muenchen dan Chelsea harus mengakui kekalahan dari Nerazzurri.

Padahal di masa bursa transfer pemain musim panas, Inter tak terlalu aktif dalam mendatangkan pemain baru. Inter baru mendatangkan Daniele Padelli, Milan Skriniar, dan Borja Valero untuk memperkuat pasukan Luciano Spalletti di musim depan.

Dengan pasifnya dalam belanja pemain dan musim perdana Spalleti, Inter diprediksi sulit untuk bersaing di Serie A.
Gelandang Inter Milan, Joao Mario, menyatakan timnya belum pantas bicara soal gelar juara Serie A musim depan dan lebih fokus ke Coppa Italia dan lolos ke Liga Champions.

“Tidak masuk akal untuk membicarakan titel Serie A. Juventus adalah tim favorit untuk itu, disusul Roma dan Napoli. Mereka sudah bersaing bersama selama beberapa tahun terakhir dan saling tahu dengan baik satu sama lain. Kemudian ada AC Milan,” beber Mario kepada Soccerway, Senin (31/7).

“Kami ingin memenangi Coppa Italia dan lolos Liga Champions. Tim seperti Inter harus tampil di Liga Champions setiap tahunnya,” tandas gelandang Timnas Portugal ini.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge