0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Mayat Bocah Ditemukan Mengambang di Kali

Ilustrasi penemuan mayat (merdeka.com)

Timlo.net — Warga Kampung Tipar Halim RT 06 RW 06, Mekarsari, Cimanggis, Depok, Jawa Barat, dikejutkan dengan penemuan mayat bocah laki-laki. Saat ditemukan, bocah malang itu dalam keadaan nyaris bugil.

Mayat bocah laki-laki itu diketahui bernama Dias (6). Korban adalah warga RT 03 RW 02, Cisalak Pasar, Sukmajaya, Depok. Jasadnya pertama kali ditemukan seorang warga yang tengah mencari ayam lepas di pinggir kali. Kondisi kali saat itu dalam keadaan banjir.

“Pertama kali yang menemukan jasad bocah laki-laki dalam keadaan nyaris bugil dengan kaos orange tersingkat dari tubuh korban pertama kali disangka boneka,” kata Maisyaroh, salah satu warga, Minggu (30/7).

Warga yang menemukan saat itu adalah Turijo (58). Mulanya, Turijo kaget karena bentuk jasad menyerupai boneka.

“Setelah dilihat serius ternyata mayat,” paparnya.

Keluarga korban kemudian diberitahu dan langsung ke lokasi. Oleh keluarga, jasadnya dibawa ke rumah duka.

“Jasad diantarkan menggunakan kendaraan mobil warga setempat,” katanya.

Kapolsek Cimanggis Kompol Agung mengatakan, korban sempat hilang sebelumnya. Korban hilang diduga terseret arus got selebar satu meter yang tengah banjir.

“Saat kejadian sedang terjadi hujan deras, lalu korban ini tengah bermain bersama teman-teman sebaya mandi hujan. Pada saat kejadian korban terjatuh ke dalam got sampai akhirnya terbawa arus dan baru ditemukan,” katanya.

Polisi menemukan kaos kuning milik korban yang sudah tersikat dari tubuhnya dan nyaris bugil saat ditemukan di TKP. Keluarga tidak menginginkan korban untuk divisum. Pihak keluarga telah menggagap sebagai musibah.

“Jenazah sudah dibawa ke rumah duka, rencana hari ini juga akan segera dimakamkan pihak keluarga,” tandasnya.

[gil]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge