0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Permen Biji Pepaya Runner Up Krenova 2017

Candy Papaina produksi pelajar SMK Kesehatan Bintang Nusantara Karanganyar (timlo.net/raymond)

Karanganyar — Satu lagi persembahan pelajar Karanganyar dalam lomba kreativitas dan inovasi (Krenova) tahun 2017, bakal dipamerkan di ajang tingkat eks Karisidenan Surakarta. Meski hanya menyabet juara II tingkat Kabupaten Karanganyar, namun produk obat herbal permen jeli dari SMK Kesehatan Bintang Nusantara Karanganyar patut diapresiasi.

“Nanti akan dipertandingkan lagi di Krenova Soloraya. Candy Papaina ini menang juara II Krenova Karanganyar dari tingkat pelajar,” ujar Kepsek SMK kesehatan Bintang Nusantara, Reno Moelia Sari Widyaningrum kepada wartawan, kemarin.

Pada Krebova Karanganyar 2017, 83 peserta mengikutinya dari kalangan pelajar sebanyak 73 peserta dan masyarakat umum 12 peserta.

Reno mengatakan IT Centre di sekolahnya memiliki banyak produk inovatif seperti obat-obatan tradisional yang diramu secara modern. Ia meyakini setelah produk itu diproses pendaftarannya sesuai aturan berlaku, banyak pihak akan bermitra. Pembuatan produk tersebut melalui berbagai tahapan penelitian dan percobaan.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge