0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sragen United Akui Kekalahan dari Persis

Jaya Hartono (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Tim Gajah Purba, Sragen United harus mengakui keunggulan tuan rumah Persis Solo dalam lanjutan liga 2 grup 4 di Stadion Manahan, Minggu (30/7) sore. Dua gol kemenangan Persis dihasilkan lewat kaki Rudiyana dan sontekan Bayu Nugroho. Sementara hanya sebiji gol yang bisa dibalas Sragen United lewat eksekusi free kick, Elthon Maran.

“Kami benar-benar kecolongan. Terutama gol kedua Persis yang seharusnya tidak perlu terjadi. Lini belakang menjadi lini yang harus kami evaluasi ke depannya. Permainan cepat Persis juga membuat kami kewalahan,” ungkap pelatih Sragen United, Jaya Hartono, usai pertandingan Minggu (30/7) petang.

Hasil ini, membuat Sragen United merelakan posisinya digeser Persipur Purwodadi. Sragen United harus turun ke peringkat kelima dengan poin 10. Sementara Persipur di waktu yang bersamaan mengalahkan PSIR 1-0, menggeser Sragen United dengan nilai 11.

“Masih ada lima pertandingan lagi dan harus kami maksimalkan. Target kami adalah bisa tetap bertahan di Liga 2,” tandas Jaya Hartono.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge