0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kalahkan Sragen United, Ini Komentar CEO Persis

Pelatih Persis Widyantoro (kiri) bersama CEO klub, Bimo Putranto (kanan) (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Laskar Sambernyawa Persis Solo membuktikan diri lebih baik dari tamunya Sragen United dalam lanjutan liga 2 grup 4 di Stadion Manahan, Minggu (30/7) sore. Bermain di kandang sendiri, meski tanpa didukung suporter, Persis berhasil menaklukkan Sragen United 2-1.

“Dalam suasana duka, prihatin dengan sanksi dari PSSI, namun masih diberikan kemenangan. Mafia tidak bisa apa-apa, kalau Tuhan memang tidak menghendakinya. Terbukti kami masih sering dikerjai, setiap pertandingan ada gol yang dianulir,” terang CEO Persis Solo, Bimo Putranto, Minggu sore.

Dua gol kemenangan Persis diciptakan oleh striker Rudiyana dan gelandang sayap Bayu Nugroho. Sementara satu-satunya gol Sragen United ke gawang Persis lahir dari tendangan bebas Elthon Maran di akhir babak kedua.

Hasil ini untuk sementara membuat Persis menempel ketat PSIR Rembang di urutan ketiga dengan nilai 17. Dalam laga ini, Persis bertanding dengan situasi pelik setelah mendapat sanksi dari PSSI. Dua kali pertandingan, Persis dilarang bersama suporternya. Denda Rp 100 juta, serta pengurangan tiga poin atas insiden di Rembang, 16 Juli lalu.

Pertandingan selanjutnya, Persis akan menjamu Persiba Bantul di Stadion Manahan, Kamis (3/8) sore.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge