0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kondisi Dihukum, Persis Gasak Sragen United 2-1 

Duel Persis Solo melawan Sragen United (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Meski dalam situasi dihukum oleh Komdis PSSI, Laskar Sambernyawa Persis Solo tak kehilangan tajinya untuk mengalahkan lawannya. Persis berhasil mengalahkan tamunya Sragen United 2-1 dalam lanjutan liga 2 grup 4 di Stadion Manahan, Minggu (30/7) sore.

Persis yang tampil dalam kondisi dihukum tanpa adanya suporter di tribun penonton. Sanksi ini diberikan kepada Persis, sebagai buntut insiden di Rembang, 16 Juli lalu. Turun dengan skuad utamanya, Persis berhasil mencetak gol di babak pertama lewat Rudiyana.

Bayu Nugroho memperbesar keunggulan Persis atas Sragen United menjadi 2-0 di menit ke-81. Kerjasama apik Eli Nasoka dengan mengirim umpan terobosan kepada Bayu Nugroho. Dengan tenang Bayu menaklukkan kiper Reza Pratama.

Menit ke 87, striker andalan Sragen United Elthon Maran berhasil memperkecil kedudukan menjadi 1-2. Melalui sebuah tendangan bebas Elthon Maran meluncur deras ke gawang Agung Prasetyo. Sang kiper sempat mengalami cedera dan mendapat penanganan medis.

Laga kembali dilanjutkan dan keunggulan Persis Solo 2-1 atas Sragen United bertahan hingga laga usai. Hasil ini membuat Persis mengoleksi 17 poin.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge